get app
inews
Aa Read Next : Viral Lagi Sampah Numpuk di Pantai Teluk, TNI - Polri, dan PJBN Gercep Bersihkan Sampah

Dua Tokoh Pandeglang Ini Makin Santer Maju Pilgub, Balihonya Bertebaran di Seluruh Banten

Sabtu, 23 Maret 2024 | 23:14 WIB
header img
Baliho Cagub Banten Ratu Ageng Rekawati dan Dimyati Natakusumah / Foto : Istimewa

PANDEGLANG, iNewsLebak.id – Bursa Calon Gubernur Banten 2024 kian hangat paska Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari lalu. Dari nama-nama yang mencuat, ada dua tokoh Pandeglang yang santer bakal ikut konstestasi Pilgub Banten.

Dua tokoh tersebut diantaranya Dimyati Natakusumah dan Ratu Ageng Rekawati. Baliho kedua bakal Calon Gubernur Banten ini makin banyak ditemukan dan bertebaran di seluruh penjuru provinsi Banten.

Dari mulai baliho berukuran raksasa yang terpampang di jalan-jalan strategis, hingga baliho ukuran 2 x 3 meter, memenuhi pelosok desa hingga kampung di tanah jawara ini. Maraknya baliho-baliho tersebut, jadi pertanda eforia Pilkada makin dekat.

Dimyati Natakusumah adalah politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga mantan Bupati Pandeglang periode tahun 2000 – 2009. Saat ini ia menjabat sebagai Anggota DPR RI, namun pada Pileg kemarin Dimyati dinyatakan tak lolos ke Senayan.

Dimyati menyatakan kesiapannya maju menjadi orang nomor satu di Banten, usai mendapat dukungan darn aspirasi dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Provinsi Banten, awal Maret 2024 lalu.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut