get app
inews
Aa Read Next : Nyair Bareng Musa Weliansyah Dimeriahkan Pencak Silat dan Debus Maung Lugay

Pengabdian, Musa Weliansyah Dilantik Menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten

Senin, 02 September 2024 | 23:59 WIB
header img
Pengabdian, Musa Weliansyah Dilantik Menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten /foto: istimewa

BANTEN, iNewsLebak.id - Musa Weliansyah dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten periode 2024-2029 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil Banten 10 Kabupaten Lebak. Senin (2/9/2024).

Musa Weliansyah berkomitmen bagaimana memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Lebak, terutama 58 ribu lebih masyarakat Kabupaten Lebak yang telah memberikan aspirasi kepadanya. 

Musa Weliansyah bersyukur bisa duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan siap mengawal aspirasi masyarakat.

Dan ia akan semaksimal mungkin memperjuangkan serta mengawal aspirasi masyarakat, supaya perubahan yang lebih baik terwujud di Provinsi Banten.

"Alhamdulillah hari ini saya bersama teman-teman BMW, di sini ada seni budaya debus yang memang potensi Sumber Daya Manusia (SDM) di Lebak Selatan. Artinya Banten ini terkenal dengan debus, makanya saya bawa untuk memberikan motivasi bahwa seni debus itu jangan sampai hilang atau punah," ujarnya, Senin (2/9/2024).

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut