get app
inews
Aa Read Next : Pokja Konstituen Dewan Pers Provinsi Banten Potong dan Distribusikan Hewan Kurban

Sungguh di Luar Nalar, 3 dari 5 Pelaku Pembunuhan Bocah Wajah Dilakban di Lebak Ternyata Emak-Emak

Minggu, 22 September 2024 | 15:07 WIB
header img
APH (5) bocah korban pembunuhan yang dilakukan 5 orang di Pantai Cihara, Lebak, Banten. Lima orang yang diduga terlibat pembunuhan tersebut berhasil ditangkap Polda Banten. Foto: Ist

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Didik Haryanto, menambahkan bahwa tim masih bekerja untuk mendalami kasus pembunuhan APH. "Besok ya, saat ini tim sedang menyelidiki," katanya.

Sebelumnya, warga Kabupaten Lebak digemparkan oleh penemuan mayat di Pantai Muhara, Kecamatan Cihara, pada Kamis (19/9/2024). Saat ditemukan, kondisi mayat tergeletak dengan wajah tertutup lakban hitam.

Kondisi tersebut segera viral di media sosial. Video mengenai penemuan mayat itu beredar luas di grup WhatsApp. Dalam video, terlihat mayat tergeletak di antara bebatuan, dengan bocah yang diperkirakan berusia 7-8 tahun mengenakan pakaian biru bertuliskan 'Littlepoint' dan bergambar Daisy Duck.

Dalam video tersebut juga terlihat beberapa luka lebam di bagian dada dan kepala korban. Tragisnya, bagian mata dan mulut korban ditutup rapat dengan lakban hitam.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut