get app
inews
Aa Read Next : Di Wanasalam, Pasir Laut Dijarah untuk Industri Hebel, Dewan Asep AW Tak Tinggal Diam

Anggota DPRD Banten Asep AW Kutuk Keras Kasus Sodomi di Wanasalam, Desak Pelaku Segera Ditangkap

Selasa, 24 September 2024 | 07:47 WIB
header img
Anggota DPRD Banten Asep AW mengutuk keras kasus sodomi di Wanasalam / Foto : Kolase

Politisi NasDem ini pun berencana mendirikan Rumah Aspirasi di wilayah Lebak Selatan yang fungsinya untuk menampung keluhan dan persoalan masyarakat, agar mereka tak lagi bingung harus kemana jika mendapat perlakukan yang semena-mena.

"Komitmen saya jelas bagaimana masyarakat bisa difasilitasi keluhannnya, permasalahan yang dihadapi. Terutama kaitannya dengan ketidakadilan ataupun perilaku yang semena-mena. Kita akan advokasi dan berikan pendampingan," lanjut Asep AW.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang balita perempuan berusia 3 tahun mengalami kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh orang terdekat. Bunga (nama samaran) diduga disodomi pada usia 2 tahun hingga anus robek 6 sentimeter. 

Kepolisian Resor Lebak telah melakukan penyidikan terhadap kasus ini, namun lebih dari 10 bulan peristiwa kekerasan yang menimpa Bunga terjadi, belum juga ada penetapan tersangka oleh penyidik dari PPA Polres Lebak.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit PPA Polres Lebak IPDA Sutrisno menjelaskan bahwa pengungkapan kasus ini polisi harus berhati-hati dalam menetapkan tersangka. Penanganan kasus ini tetap berjalan sesuai KUHAP.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut