get app
inews
Aa Read Next : IMC Gelar Aksi Unjuk Rasa di Depan Kantor PDAM Kabupaten Lebak Berujung Audiensi

IMC Kecewa, PJ Gubernur Banten Al Muktabar Batal Datang ke Lebak Selatan

Selasa, 06 Juni 2023 | 22:40 WIB
header img
Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) kecewa lantaran PJ Gubernur Banten Al Muktabar batal datang ke Lebak Selatan / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Massa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) mengaku kecewa, lantaran PJ Gubernur Banten Al Muktabar tidak jadi datang ke wilayah Lebak Selatan. 

Padahal rencananya mereka akan turun ke jalan untuk mengadang rombongan Al Muktabar yang selama ini terkesan tidak peduli terhadap perjuangan pembentukan DOB Cilangkahan.

Ketua Umum IMC Jaka Eriyandi, mengungkapkan kekecewaannya. Menurutnya, selama menjabat PJ Gubernur Banten, Al Muktabar sama sekali tidak pernah peduli dengan aspirasi dan cita-cita besar masyarakat Lebak Selatan, yang menginginkan sebuah Daerah Otonomi Baru (DOB), yaitu DOB Kabupaten Cilangkahan.

"Apa ada yang pernah mendengar Al Muktabar peduli terhadap perjuangan pembentukan DOB Kabupaten Cilangkahan. Jangankan tindakan, ngomong soal Cilangkahan saja saya tidak pernah mendenganya," kata Jaka di Sekretariat IMC, Selasa (5/6/2023).

Artinya, lanjut Jaka, Al Muktabar ini tidak pernah mau membuka mata untuk menyerap aspirasi masyarakat. Oleh karena itu, kata Jaka, Al Muktabar ini tidak layak memimpin Banten.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut