get app
inews
Aa Read Next : IMC Gelar Aksi Unjuk Rasa di Depan Kantor PDAM Kabupaten Lebak Berujung Audiensi

IMC Kecewa, PJ Gubernur Banten Al Muktabar Batal Datang ke Lebak Selatan

Selasa, 06 Juni 2023 | 22:40 WIB
header img
Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) kecewa lantaran PJ Gubernur Banten Al Muktabar batal datang ke Lebak Selatan / Foto: Istimewa

"IMC sebagai lokomotif perjuangan dalam basis mahasiswa mengharapkan agar pemerintah lebih peka dalam mengkaji penguatan pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia sebagai penyokong kekuatan ekonomi masyarakat Lebak Selatan khususnya," paparnya. 

Andika Krisna Putra, dalam orasinya menyampaikan bahwa ini adalah salah satu bentuk kepedulian mahasiswa dalam mendorong terealisasinya DOB Cilangkahan yang sudah sejak dulu di cita-cita kan oleh para leluhur dan masyarakat selatan. Karena pada dasarnya secara potensi dan Sumber Daya Manusia ( SDM ) di selatan sudah mempuni dan layak untuk segera dipersiapkan.

"Kita akan terus konsisten mendorong DOB Cilangkahan, karena secara garis geografis dan potensi sumber daya manusia bahkan dalam sektor pendidikan pun kita sudah layak untuk segera dimekarkan dari Kabupaten Lebak, lantas apalagi yang harus dipertimbangkan," ujarnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut