get app
inews
Aa Read Next : IMC Gelar Aksi Unjuk Rasa di Depan Kantor PDAM Kabupaten Lebak Berujung Audiensi

IMC Kecewa, PJ Gubernur Banten Al Muktabar Batal Datang ke Lebak Selatan

Selasa, 06 Juni 2023 | 22:40 WIB
header img
Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) kecewa lantaran PJ Gubernur Banten Al Muktabar batal datang ke Lebak Selatan / Foto: Istimewa

"Seorang pemimpin harusnya faham, paling tidak mendengar harapan yang sudah berpuluh-puluh tahun diinginkan oleh masyarakat Lebak Selatan," katanya.

Oleh karena itu, kata Jaka, IMC sebagai salah satu organisasi yang konsisten mengawal DOB Cilangkahan, merasa kecewa dengan sikap Al Muktabar yang tidak punya peduli terhadap DOB Cilangkahan.

"Menurut informan kami, Al Muktabar tidak jadi datang, entah karena takut didemo atau apa. Yang jelas ini menunjukkan ketidakpedulian Al Muktabar terhadap masyarakat di Lebak Selatan," tegasnya.

Berdasarkan informasi yang didapat wartawan, acara di Kecamatan Cilograng yang sedianya dihadiri Al Muktabar, nyatanya tidak dihadiri. Menurut informasi, hari ini Al Muktabar tengah melakukan rapat soal inflasi di Serang, dan hendak bertolak ke Jakarta.

Hendrik Arrizqy, Korlap aksi menyampaikan bahwa aksi yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk konsistensi Ikatan Mahasiswa Cilangkatan dalam mengawal terealisasinya DOB Cilangkahan. Dirinya mengharapkan kedepannya pemerintah lebih peka dalam memperhatikan sisi sumber daya manusia dalam segi ekonomi, infrastruktur, dan pendidikan. 

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut