AMBAS Sebut Proyek PUPR Banten Langgar Administrasi

U Suryana
AMBAS audiensi dengan PUPR Provinsi Banten / foto: istimewa

BANTEN, iNewsLebak.id - Sarat Masalah, menyeruak di balik kemegahan proyek strategis daerah yang tengah dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten di wilayah selatan Kabupaten Lebak.

Proyek dengan total ratusan miliar yang diharapkan mengubah wajah Provinsi Banten ini, mendapat sorotan dari kalangan aktivis. Salah satunya dari Aliansi Muda Banten Selatan (AMBAS).

Tak tanggung, AMBAS menyoroti 4 proyek strategis daerah sekaligus. Diantaranya pembangunan Jalan Simpang-Beyeh, pembangunan Jalan Ciparay-Cikumpay, pembangunan Daerah Irigasi (DI) Cibinuangeun dan DI Cilangkahan.

Terungkap dalam sebuah audiensi yang dilakukan oleh AMBAS bersama DPUPR Provinsi Banten. Keempat proyek strategis daerah itu, kini dibayang-bayangi oleh dugaan pelanggaran administrasi hingga permasalahan keteknisan. Senin, 2 Agustus 2024.

Ketidaksesuaian dalam penyediaan beton, dan indikasi kekurangan dokumen perencanaan menambah misteri yang merongrong kepercayaan publik terhadap pengerjaan proyek tersebut.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network